Rabu, 22 Desember 2010

NOSTALGIA JAMAN LUPUS

Pernah baca novel Lupus yang judulnya Tangkaplah Daku Kau Kujitak? Nggak pernah? Berarti kita nggak seangkatan dong yah hehehe. Itu adalah novel kesayangan gw jaman SMP. Bener-bener mencerminkan gaya hidup di tahun 80-an dan 90-an. Di sanalah pertama kali gw membaca tentang restoran bernama AHA (American Hamburger) terletak di Blok M, Jakarta Selatan (persis sebelah toko buku Gramedia). Gw rasa  merupakan fast food yang pada jamannya cukup ngetop!

Ternyata sampe sekarang restoran ini masih exist lho. Tentunya udah bergaya kafe up to date sesuai dengan perkembangan jaman. Sebenernya untuk rasa nggak terlalu istimewa banget sih dalam arti udah banyak juga resto fast food lain yang menawarkan lebih. Tapi untuk sebuah nostalgia masa muda rasanya resto ini masih bisa melekat di hati gw.

My all time favorites are Nasi Goreng Special AHA (nasi goreng pake telor mata sapi & ayam goreng), milkshake strawberry (terasaaaa banget stroberi), milkshake cokelat (apalagi iniiii enak banget) dan of course the Double Chocolate Cake.Soal harga? Mursidah (murah). Gw rasa untuk ukuran kocek anak sekolah pun masih mampu hehehe.

Baru-baru ini gw ke AHA lagi  berdua dengan sahabat gw. Iseng aja nyari tempat untuk istirahat sejenak setelah muter-muter bantuin nyari ornament buat pohon natal. "Eh..apa tuh? Kayaknya enak deh" pada dindingnya terpampang foto semacam roti goreng dengan hiasan stroberi. Oooh itu namanya French Toast.


Sejenis roti digoreng pake tepung diisi ditaburi meises cokelat finished with caramel sauce. Maniiiiis..tapi lumayan enak. Harganya Rp 9.500 udah sepaket dengan segelas Ice Cafe Latte. Mursidah kaaan?***





Tidak ada komentar:

Posting Komentar