Rabu, 22 Desember 2010

IGA BAKAR ala SAPI BALI

Begini nih akibatnya kalau gw lagi terserang penyakit boring. Mau ngerjain kerjaan maleeeees banget. Tapi herannya untuk urusan makan gw jarang males kecuali lagi sakit gigi. Saat ini gw lagi bongkar-bongkar foto wisata kuliner yang pernah gw kunjungi. Iseng aja sih tiap mau makan difoto dulu...baru sekarang kesampaian bikin food blog. Jadi mohon maap ya kalau masih banyak kekurangan.

One of my favorite archive (file lama) adalah makan di warung iga bakar SAPI BALI. Mungkin ada yang udah pernah denger dan mencoba? Tapi nggak apa-apa kalo gitu yang baca yang belom pernah aja ok?

Letak warung in di Jalan Cibulan Raya no. 17 A, Kebayoran Baru persis dibelakang STM Penerbangan. Sebelah-sebelahan dengan sebuah masjid, sehingga kalau makan di situ pada hari Jumat siap-siap penuh sesak deh yeee.

Yang enak di sini tuh Iga Bakar Kecap nya yang ditemani dengan semacam kuah rempah.Wuuuiiiiih...mantap! Minumnya bisa pesen es Daluman (cincau hijau pake santan) atau es Kunyit Asem. 


Harganya pun murah meriah tapi nggak mencri. Seporsi iga bakar Rp 34 rb plus seporsi nasi Rp 3 rb plus minum es Daluman Rp 8 rb. Murah kan nggak sampe 50rb? Kenyang dan happy. Sampe kantor pun nggak bete lagi ***





Tidak ada komentar:

Posting Komentar